Jonatan Christie Masih Nomor Satu di Indonesia


 Masih ingat acara pesta olahraga paling besar di Asia 2018 lalu? Moment yang dikerjakan di Jakarta-Palembang itu diselenggarakan sekali dalam 4 tahun. Yaaaps, Asian Games.


Asian Games ke-18 yang persisnya dikerjakan pada 18 Agustus sampai 2 Sepetember 2018 itu bukan hanya mengisap perhatian dunia, dan juga warga Indonesia sebagai tuan-rumah. Megahnya Opening serta Closing Ceremony acara pesta olahraga itu membuat orang yang melihatnya kagum. Tidak cuma itu sebagai masa lalu, selebrasi kemenangan beberapa olahragawan lekat dipikiran warga. Sebutlah saja Hanifan Yudani Kusumah, pesilat yang mendapatkan medali emas diajang itu. Dia merengkuh Bapak Joko Widodo serta Bapak Prabowo Subianto yang waktu itu adalah calon capres 2019.


Penyesalan Yang Sering Dialami Pemain Slot

Tidak kalah hebohnya waktu Jonatan Christie buka jerseynya untuk rayakan kemenangan menantang Chou Tien Chen dipartai final tunggal putra cabang olahraga badminton. Pemirsa histeris lihat badan kekar serta wajah tampannya. Mulai sejak itu Jojo panggilan dekat Jonatan Christie, semakin diketahui publik.



Ketenaran Jojo sampai sekarang belum juga tertandingi oleh pemain badminton yang lain, dia masih nomor satu di Indonesia. Berikut bukti ketenaran Jojo, sang tampan yang menghipnotis kaum wanita :


Pengikut IG paling banyak


Antara pemain badminton Indonesia yang lain, Jojo lah yang paling depan. Karena adegan membuka jersey di Asian Games 2018 itu, pengikut Jojo sampai sekarang capai 1,8 juta menaklukkan jumlah pengikut Kevin Sanjaya Sukamuljo.


Jojo sering jadi endorse beberapa produk dari mulai minuman, suplemen kesehatan, barang elektronik, merek terkenal peralatan olahraga, program olahraga yang tampil di salah satunya stasiun tv, sampai membuat giveaway untuk jersey yang dikenainya waktu berlaga.


Menjadi bintang beberapa iklan


Jojo mulai banjir penawaran iklan selesai memenangkan medali emas di Asian Games 2018 kemarin. Beberapa iklan sudah diperaninya, sebutlah saja iklan obat masuk angin cair yang populer dengan slogan 'bukaaaa' yang menunjukkan adegan Jojo akan buka jersey waktu berlaga.


Selanjutnya iklan KPR Bank, minuman isotonik, kopi serta susu multisereal, mie instant, serta salah satunya merek HP. Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang lahir di Jakarta, 15 September 1997 yang lalu ini sempat menjadi bintang film berjudul KING bersama-sama Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berumur 12 tahun. Film yang tampil di tahun 2009 ini bercerita mengenai perjuangan legenda badminton Indonesia, Liem Swie King.


Postingan populer dari blog ini

However if this is actually the very best method or even the just method

The first blaze had caught hold in the official camp, then spread among the clusters of tents outside its walls.

January 17 2023, the Community District attorney