Kevin Sanjaya, spesialis "Ganda Putra" Bulutangkis Dunia


 Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang dekat dipanggil kevin, salah satu ahli pemain badminton ganda putra paling baik dunia. Pemain yang lahir di Banyuwangi, 2 Agustus 1995. Kevin menyenangi bulu tangkis semenjak dia masih berusia 2,5 tahun. Olahragawan ini adalah pemain dari club Djarum di Kudus, Jawa Tengah yang masuk semenjak tahun 2007.

Penyesalan Yang Sering Dialami Pemain Slot

Sebelum turun di dunia bulu tangkis Kevin sempat tidak berhasil waktu ikuti audisi umum PB Djarum tahun 2006, sebab bentuk tinggi sebagai fakta intinya. Walau demikian Kevin tidak menyerah, dia terus coba pada tahun selanjutnya, yang pada akhirnya sukses. Perlahan-lahan prestasi Kevin mulai mencolok, selanjutnya dia sukses masuk Pelatnas, Cipayung di tahun 2013. Berlatih dengan giat serta semangat yang kuat itu, jadi bekal penting Kevin semenjak kecil


Prestasi pemain berumur 25 tahun ini benar-benar membesarkan hati, dengan kawan-kawan pemain beregu putra yang lain dia sukses menyumbang medail emas pada Sea Games 2015 (acara pesta olahraga Asia Tenggara).


Sampai sekarang ini terpasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon, sempat menyapu Kejuaraan All England Open 2017. Pada tahun yang serupa bersama-sama Marcus Fernaldi Gideon dia memperoleh penghargaan dari BWF (organisasi bulu tangkis dunia) untuk pemain badminton paling baik penjuru dunia. Kevin Sanjaya Sukamuljo populer dengan permainan yang cepat, agresif, serta mempunyai gempuran yang benar-benar sadis pada rivalnya, memiliki pukulan-pukulan bola yang ciri khas.


Disamping itu mereka sempat juga mendapatkan emas di tempat Asian Games 2018 di Jakarta, sesudah sukses menaklukkan saudara kandungnya sendiri yaitu Fajar Alfian-Rian Ardianto. Mereka memiliki panggilan tertentu yaitu "The Minions". Sebab seringkali memakai jersey berwarna kuning seperti tokoh animasi minions, waktu berlaga di atas lapangan.


Sebab stylenya yang seringkali disebut "tengil" serta berani oleh siapa saja di dalam bermain di muka net, seringkali membuat musuh yang ditemui jengkel, serta kehilangan konsentrasi waktu dilapangan, tapi itu sebagai keunikan dari seorang Kevin.


Begitu juga dengan Marcus yang memiliki tehnik kemampuan yang mengagumkan, serta meniti kariernya turun juga di ahli ganda. Cara Marcus/Kevin masih tidak tertahan pada 2018. Kedua-duanya demikian memimpin dengan memenangkan delapan kejuaraan BWF World Tur, termasuk juga menjaga gelar All England Open.


Di umurnya yang bisa disebut masih juga dalam umur keemasan, Kevin Sanjaya Sukamuljo telah mendulang beberapa prestasi membesarkan hati, deretan titel juara telah dia capai bersama-sama Marcus, yang dekat dia sapa dengan Koh Sinyo


Karena duet prestasi ciamik itu berhasil bawa Marcus/Kevin jadi pemain yang masih tetap menempati di rangking satu dunia sampai sekarang ini. jadi jagoan Indonesia dalam olahraga bulu tangkis di bidang ganda putra.


Mudah-mudahan prestasi itu terus bersambung, sukses Marcus-Kevin💪🏻







Postingan populer dari blog ini

However if this is actually the very best method or even the just method

The first blaze had caught hold in the official camp, then spread among the clusters of tents outside its walls.

January 17 2023, the Community District attorney