Lolos Kualifikasi Olimpiade Tokyo, Ganda Putri Indonesia Bertekad Cetak Rekor Sejarah


 Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dinyatakan akan bertanding di tempat Olimpiade Tokyo 2021. Kejelasan itu didapat sesudah pencapaian point kedua-duanya dalam road to Tokyo telah aman. Pada sekarang ini mereka menempati rangking delapan dunia serta tempat ke-7 di klassemen kwalifikasi Olimpiade. Pasangan ganda putri Indonesia ini jadi salah satu yang maju ke Olimpiade Tokyo. Lolosnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu ikuti jejak partnernya yang terlebih dulu telah dinyatakan mendapatkan golden ticket Olimpiade Tokyo seperti dua wakil di bidang ganda putra Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kemudian satu wakil di bidang ganda kombinasi ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Anthony Sinisuka Ginting di bidang tunggal putra.

Penyesalan Yang Sering Dialami Pemain Slot

Kompetisi bagian ganda putri benar-benar seru ditengah-tengah supremasi ganda putri dari negara Jepang, Korea Selatan serta Tiongkok. Pasalnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap alami kesusahan waktu bertemu dengan wakil ganda putri asal Jepang yaitu dari mulai Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara serta Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi berbuntut dengan kekalahan di tangan ganda putri Jepang itu.


Akhir-akhir ini, tiga wakil ganda putri asal negeri ginseng Korea Selatan yaitu Lee So Hee/Shin Seung Chan, Chang Ye-na/Kim Hye-rin serta Kim So Young/Kong Hee-young ada untuk saingan baru di bidang ganda putri serta seringkali ganda putri Korea Selatan keluar untuk juara di tiap laga BWF. Belum juga kemampuan pasangan ganda putri asal Tiongkok yang sekarang menempati rangking satu dunia yaitu Chen Qing Chen/Jia Yifan makin kuat serta mempererat kompetisi di bidang ganda putri.


Pasti ini bukanlah rintangan yang bermakna buat pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk berkemauan memberi yang paling baik serta mencatatkan riwayat di bulu tangkis Indonesia. Mengingat sampai sekarang ini belumlah ada wakil di bidang ganda putri Indonesia mendapatkan medali emas Olimpiade.



(doc: Badmintonworld TV) Tertera sekarang Greysia Polii jadi olahragawan bulu tangkis putri pertama yang lolos di tiga edisi Olimpiade dengan pasangan yang lain. Pada tahun 2012 Greysia Polii berhasil lolos di Olimpiade London berpasangan dengan Meiliana Jauhari. Empat tahun selanjutnya dalam acara besar Olimpiade Rio tahun 2016 Greysia Polii sebagai wakil ganda putri Indonesia berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari serta pada tahun 2021 akan datang Greysia Polii akan bertanding di Olimpiade Tokyo bersama-sama pasangannya sekarang ini yakni Apriyani Rahayu.Greysia Polii sempat merasai pengalaman pahit yang tidak terlewatkan selama kariernya jadi olahragawan bulu tangkis ketika tahun 2012 di Olimpiade London, Greysia Polii yang di saat itu berpasangan dengan Meiliana Jauhari harus didiskualifikasi serta terima hukuman tidak dapat meneruskan pertandingan sebab menurut panitia pelaksana dan BWF telah menyalahi nilai-nilai sportifitas pada partai paling akhir babak grup. Keadaan itu jadi tamparan keras buat muka tim Indonesia serta semua bangsa Indonesia.Tetapi Greysia Polii tidak larut dalam duka cita serta berasa tersuruk demikian saja, Greysia Polii bangun serta menunjukkan pada semua Indonesia jika dianya dapat mencatatkan prestasi yang cemerlang. Dapat dibuktikan Greysia Polii serta Nitya Krishinda Maheswari sukses keluar untuk juara serta mendapatkan medali emas di tempat Asian Games tahun 2014 di Busan, Korea Selatan. Ini seperti penebusan dosa Greysia Polii di Olimpiade London tahun 2012 yang lalu.



(doc: Badmintonworld TV) Tidak itu saja, selama setahun 2020 prestasi Greysia Polii juga makin keren bersama-sama pasangan sekarang ini yakni Apriyani Rahayu, mereka sukses mengunci 2 juara yaitu di tempat Indonesia Master serta Barcelona Spain Master 2020. Pasti ini jadi angin fresh di bidang ganda putri Indonesia untuk berkesempatan mencatatkan rekor riwayat di tempat Olimpiade Tokyo 2021 akan datang. Semuanya karena usaha keras serta usaha berlatih telaten Srikandi Indonesia sukses menunjukkan prestasi yang cemerlang.


Olimpiade Tokyo tahun 2021 akan datang diinginkan ganda putri Indonesia dapat cetak riwayat yang belum terlewati sampai sekarang ini yakni bisa bawa pulang medali emas ke tanah air untuk catatan yang membesarkan hati di bidang ganda putri Indonesia. Masihlah ada kesempatan untuk berlatih bertambah keras menyiapkan mental serta fisik yang maksimal. Mudah-mudahan kemauan kuat ganda putri Indonesia untuk mendapatkan mimpinya dapat terjadi. Karena, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ingin memberi perform yang optimal di Olimpiade kelak.


Postingan populer dari blog ini

However if this is actually the very best method or even the just method

The first blaze had caught hold in the official camp, then spread among the clusters of tents outside its walls.

January 17 2023, the Community District attorney